Senin, 28 Maret 2011

janda mapan

Posted by agus 20.03, under | 28 comments


NONA,Janda 40th. Memiliki Tb.160cm/50kg, kulit kuning bersih,Sederhana,Setia dan Keibuan.Janda yang bekerja sebagai Adm Kontraktor,ingin segera menikah. Mencari Jodoh jejaka/duda min.41th.Pria yang didambakan adalah sosok yang setia, sabar, bertanggung jawab, serta mau terima dirinya apa adanya, Anda ingin kenal lebih dekat dengan pribadinya?
ketikDD(spasi)WJ2334 kirim ke-3910
.15rb+ppn bukan sms berlangganan
cs.0318437252

28 komentar:

saya mau kenal bisa g iah, saya serius nieh...thx

aku donny potter .

Salam kenal yah.., aku senang dengan type wanita seperti itu .

Kirim email dong .

Ini add email aku : jperdana58@gmail.com

Ditunggu yah... aku serius nih .

mks

donny potter

Hai Nona,

Aku pandangi photomu makin lama makin menarik .

Kayanya ga membosankan yah..., boleh dong kita kenalan ?

Kirim email buat saya yah....

Ini add email saya : jperdana58@gmail.com

Ditunggu yah...

Mks

Salam,

donny potter

Jika berkenan tolong kirimkan no hp nya ke email saya ya... siapa tahu cocok dan berjodoh.

Sy berkenan dgn awak ingin berkenalan...

Ah....boong kali..... ??????

ga ada response

donny potter

aq juga mau
add ym q y?
helmicell145@yahoo.com

aku hendry prasetyo 42th (duda 2 anak)
- pengusaha automotif
- suku jawa
- tinggi 176/71
- bisa hubungi aku segera : 08891527259

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Sayang di rubrik ini banyak info yang palsu...mudah2an kamu bukan salah satunya call me 087887627691 ..pasti di respond...

Perkenalkan ku Mirhan pria 30 thn,punya
krjaan tetp/usha
sendiri,,serius mau cari pendamping
gadis/janda
(Kaltim) bgi yg minat hub 081254409262
pin 283B1A1F

rudy cari jodoh siap nikah hub 085364207602 pin 2ac38090

klau Tuhan berkehendak,takada yg bs menghalangi nih Email q Awayzan@yahoo.co.id

saya minat berteman scr serius, krm ya ke wijayakrama11@gmail.com

ingin skekedar menulis dan semoga jg ada seorang wanita Matang yg dpt di persunting?hub 085211112406/Email h.riswansah@gmail.com

Usia memang bukan masalah dalam hubungan cinta. Namun ada kalanya seorang wanita merasa minder ketika pasangannya jauh lebih muda dari dirinya.
Selain itu, wanita yang lebih tua dan berhubungan dengan pria yang lebih muda umumnya lebih sering menjadi buah bibir. Hal ini karena kebanyakan masyarakat masih terikat dengan paradigma bahwa pasangan ideal adalah ketika sang pria lebih tua dari wanita.
Namun, pria juga tidak menutup diri lho dari wanita yang lebih dewasa. Bagi mereka pesona wanita yang lebih senior dari mereka ada di sini.
Wanita Dewasa Lebih Stabil
Mereka mungkin bukan yang paling dewasa di antara rekan seusianya. Namun bagi wanita yang lebih tua, adalah sangat naluriah ketika mereka menjadi sosok yang lebih stabil dan cenderung tak meledak-ledak di depan mereka yang lebih muda. Wanita seperti ini biasanya tahu apa yang mereka inginkan sehingga nampak lebih terkontrol dan mampu memanage kehidupannya.
Wanita Dewasa Lebih Mudah Dipahami
Berhubungan dengan seseorang yang lintas usia memang penuh dengan tantangan. namun banyak yang menyukai wanita yang lebih tua dari mereka karena kemampuan wanita-wanita ini untuk berkompromi dengan mereka. Mereka mampu menyampaikan apa yang mereka butuhkan dengan baik dan jarang bermain teka-teki.
Wanita Dewasa Lebih Realistis
Wanita memang sering berimajinasi. namun kebanyakan wanita akan mengalami perubahan ketika mereka beranjak dewasa. Oleh karena itu kebanyakan wanita yang lebih dewasa umumnya sudah bisa lebih realistis dalam memandang kehidupan.
Wanita Dewasa Lebih Seksi
Di mata beberapa pria, wanita yang lebih tua dari mereka biasanya memiliki daya tarik seksual yang lebih tinggi tanpa mereka harus menggunakan pakaian seksi. Hal ini karena aura keibuan atau aura kedewasaan yang terpancar dari mereka. Bisa jadi hal ini lebih dipengaruhi oleh perilaku dan kepribadian mereka.
.
Tulisan diatas bukan sekedar teori.. yg kebetulan saya menjalani kehidupan dgn Pasangan beda usia 8 thn .sampai kita dipisahkan oleh Takdir untuk slamnya.

Tetapi adapun hal yg saya pasti dihadapi...
1.Keyakinan meyakinkan ? menerima dgn Keiklasan Lahir Batien
2.Status Istri / Janda/ Masalah keluarga/......
3.Status Keluarga besar?.....
4.Anak2 kemukinan besar sdh pada dewasa/sulit memahami kita ? iklas dan tidak iklas
percaya dan tidak percaya
5.Jagan berpikir dan yakin anda/pria akan mampuh memenuhi materi keluarga?.,,,,sanggupkan
6Menikah dgn wanita matang. karena Iklas dan Nyaman untuk menjalani Anda tdk terbebani Materi.

saya suka kamu..kamu d mana ya..roslanijemadi@gmail.com..phn no..0173328683..from Malaysia

Aq duda ingin Jg knl km 081222627673 aq tunggu trims

Saya hanya ingin mengenal / persahabatan dulu supaya saling mengenal

ini email saya mardiana1965@gmail.com.
Thx.

Sy duda tanpa anak.usiaku 50th.aku minta ya n tlp nya

Sy duda tanpa anak.usiaku 50th.aku minta ya n tlp nya

aq achmadi di makassar. boleh ngak kenalan ama mbak. 082190748029

saya bukan duda bukan perjaka,saya punya anak juga istri,tapi saya suka sama kamu gimana ya..kalo di tolak saya mau minum racun hayo..

H. Sishartanto hidup yg kita cari adalah kebahagiaan dunia dan akhirat Allsh menjanjikan itu oleh krn suami dan isteri hrs bs berdibergi menuju visi dan misi itu. aku lagi mencari seorg wanita yg bs diajak mencapai tujuan itu maka bila anda tertarik hub aku di 08122835847 profesi aku ajuntan publik dan konsultan manajemen usia 59 tinggal di yogya balad ya..aku tunggu

H. sishartanto. Hidup yg kita cari adlh kebahagiaan dunia dan akhirat segala yg kita miliki didunia adlh sarana menuju ridha Allah,maka suami isteri hrs bs bersinergi mencapai tujuan kesana sesuai petunjuk wahyu dan ridha Allah itulah misi dan visi aku. bila anda tertarik dg itu hub aku di 08122835847 ditunggu baladan nya profesiku akuntan publik dan kosultan manajemen tinggal di yogya usia 59th cari isteri yg bs diajak utk menggapai visi dan misi tsb. Aku tunggu

Posting Komentar