Senin, 21 Maret 2011

CARI JODOH JANDA OWNER RUMAH MAKAN

Posted by agus 19.18, under | 40 comments


CARI JODOH JANDA OWNER RUMAH MAKAN

ITA 40 tahun. Janda mapan ini sedang mencari jodoh. Pendidikan S1. Profesi Onwer Rumah Makan . Wanita yang mandiri, smart, dan ramah Hobby Olahraga. Tidak pernah memandang status sosial seseorang. Damba pria yang bertanggung jawab dan setia. Ingin kenal?

SMS ketik DD(spasi)WJ2407 kirim ke-3910.15rb+ppn.
Bukan sms berlangganan. Cs.0318437252

40 komentar:

bisa kenalan g iah..makasih

i orang malaysia..masih muda sudikah?

hei salam saya yang name sulaiman supar asal johor umur 49th maaf jike kata kata saya ini keterlaluan saya dagang hati yang terbuka mau ajak anda berkenalan diatas yang benar ikelas hati ke hati secara terbuke saya memang bermina mau lamar hati mu yang uda rapu igin aku miliki untuk aku perbaiki dagang kasi sayang dan cinta abadi selama lama bukan harta yang megunung akan jadi bahagiah tapi kasi yang tulus keluwar dari hati dan ota yang waras .salam kasi dari saya , sulaiman muga ada jodoh akan aku jidi kan anda isteri tapi keiklasang harus ada dari ke dua dua insan .

jika anda mau call atau hubugi saya ini no hp 60175904990 --60103014146 name sulaiman saya uda sedia terima anda seada deri anda jike anda sudi teri ma saya seada jadi la teman hati saya dan jadi isteri saya yang sah dalam agama dan undang undang masarikat umum .salam kasi dan yang dari hati yang iklas diatas name yang isah .

aslmualakum... smg allah meridhoi... menikaimu...
haloo jeng ita... saya wahyu/duda/50/bumn/olahrgawan/orgnsisi sosial.nas/prima.. lain-lain.. kita ketemu aja..yu... sms.nol lapan satu tujuh nol sembilan nol nol sembilan tujuh sembilan....ok...

serius.....087847297172

aq juga mau add ym q donk......................
helmicell145@yahoo.com

kalau boleh saya ikutan dong

malexyz33@yahoo.com gua lk2 smart bulu2 47 mau hebooo

aku hendry prasetyo 42th (duda 2 anak)
- pengusaha automotif
- suku jawa
- tinggi 176/71
- no hpku : 08891527259 / 0813 894 18158

Hi Ita....saya 'linkstation' dari Malaysia. Tujuan berkenalan dan mencari kenalan di rantau Asia Tenggara. Seperti Thailand, Indonesia dan Brunei...'Jauh perjalanan luas pemandangan'...Saya harap Ita sudi menerima saya sebagai kenalan dari Malaysia. Terima Kasih

oppsss...lupa. ini email saya. linkstation0@gmail.com
Harap ada respon....terima kasih

Benar neh ..087887627691...

Perkenalkan ku Mirhan pria 30 thn,punya
krjaan tetp/usha sendiri,,serius mau cari
pendamping gadis/janda (Kaltim) bgi yg
minat hub 081254409262 pin 283B1A1F

assalamu alaikum ... Sy lg cari janda yg serius utk menikah call me ;082352525193

kenalan ya bole ni hp ku : 081316553019

sepertimu, aku pernah mengalami masa masa dimana semesta begitu mendukung, mendukungmu untuk menjungkalkanmu, dari kita bangun hingga tidur lagi.

jangan jadiin kekurangan sebagai kekalahan, dan jangan jadikan kelebihan sebagai kemenangan atau tameng terhebat sebab bukan itu satu satunya

jual obat pembesar penis & perangsang wanita
coll/sms :081311667712
www.cosmetic-herbal.blogspot.com

Ass, hi sy bkn siapa2 tapi sy punya niat yg sungguh2 kpd sdri jika memang sdri mencari teman hidup tuk slamanya hub.i sy disini. asepgumelar57@gmail.com

hay tante2 yang kehausan seks atau suka seks hub aku iya,...aku akan membuatmu bahagia.....hub 081282326108

bagi janda & tante2 yg mau cari teman utk berhubungan huh dino ke 081282326108...siap bikin puasin

SAYA CUMA MAHU MENCARI JANDA YANG SUDI BERKAWAN DENGAN SAYA.CUMA DI INDONESIA AJA.

johan pinbb 277D23C / 081218341491

ingin skekedar menulis dan semoga jg ada seorang wanita Matang yg dpt di persunting?hub 085211112406/Email h.riswansah@gmail.com

Usia memang bukan masalah dalam hubungan cinta. Namun ada kalanya seorang wanita merasa minder ketika pasangannya jauh lebih muda dari dirinya.
Selain itu, wanita yang lebih tua dan berhubungan dengan pria yang lebih muda umumnya lebih sering menjadi buah bibir. Hal ini karena kebanyakan masyarakat masih terikat dengan paradigma bahwa pasangan ideal adalah ketika sang pria lebih tua dari wanita.
Namun, pria juga tidak menutup diri lho dari wanita yang lebih dewasa. Bagi mereka pesona wanita yang lebih senior dari mereka ada di sini.
Wanita Dewasa Lebih Stabil
Mereka mungkin bukan yang paling dewasa di antara rekan seusianya. Namun bagi wanita yang lebih tua, adalah sangat naluriah ketika mereka menjadi sosok yang lebih stabil dan cenderung tak meledak-ledak di depan mereka yang lebih muda. Wanita seperti ini biasanya tahu apa yang mereka inginkan sehingga nampak lebih terkontrol dan mampu memanage kehidupannya.
Wanita Dewasa Lebih Mudah Dipahami
Berhubungan dengan seseorang yang lintas usia memang penuh dengan tantangan. namun banyak yang menyukai wanita yang lebih tua dari mereka karena kemampuan wanita-wanita ini untuk berkompromi dengan mereka. Mereka mampu menyampaikan apa yang mereka butuhkan dengan baik dan jarang bermain teka-teki.
Wanita Dewasa Lebih Realistis
Wanita memang sering berimajinasi. namun kebanyakan wanita akan mengalami perubahan ketika mereka beranjak dewasa. Oleh karena itu kebanyakan wanita yang lebih dewasa umumnya sudah bisa lebih realistis dalam memandang kehidupan.
Wanita Dewasa Lebih Seksi
Di mata beberapa pria, wanita yang lebih tua dari mereka biasanya memiliki daya tarik seksual yang lebih tinggi tanpa mereka harus menggunakan pakaian seksi. Hal ini karena aura keibuan atau aura kedewasaan yang terpancar dari mereka. Bisa jadi hal ini lebih dipengaruhi oleh perilaku dan kepribadian mereka.
.
Tulisan diatas bukan sekedar teori.. yg kebetulan saya menjalani kehidupan dgn Pasangan beda usia 8 thn .sampai kita dipisahkan oleh Takdir untuk slamnya.

Tetapi adapun hal yg saya pasti dihadapi...
1.Keyakinan meyakinkan ? menerima dgn Keiklasan Lahir Batien
2.Status Istri / Janda/ Masalah keluarga/......
3.Status Keluarga besar?.....
4.Anak2 kemukinan besar sdh pada dewasa/sulit memahami kita ? iklas dan tidak iklas
percaya dan tidak percaya
5.Jagan berpikir dan yakin anda/pria akan mampuh memenuhi materi keluarga?.,,,,sanggupkan
6Menikah dgn wanita matang. karena Iklas dan Nyaman untuk menjalani Anda tdk terbebani Materi.

Poskan Komentar